gambar

gambar
mobil impian gw

Kamis, 02 Desember 2010

tugas bahasa indonesia pertama.


Tugas Bahasa Indonesia
Nama    : M.Alif Ghifari R
Kelas     : 7B

Tentang saya

Halo, nama saya Mohamad Alif Ghifari Rachman. Arti dari nama saya adalah kata “Mohamad” diambil dari nama nabi besar kita  yaitu Nabi Muhamad SAW, kata “Alif” berarti satu atau pertama, kata “Ghifari” diambil dari nama salah satu nama sahabat Rasulullah yaitu Al-Ghifari, dan kata “Rachman” adalah nama keturunan dari keluarga ayah saya.
Saya biasa dipanggil dengan nama Alif. Saya dilahirkan di rumah sakit MMC, Kuningan, Jaksel, pada tanggal 25 Maret 1998. Saya anak pertama dari 2 bersaudara. Ayah saya bernama Mohamad Hatta Rachman. Saat ini ayah saya bekerja di Perusahaan susu Ultra Jaya dan berkantor di Pulo Gadung, Jaktim. Ayah saya berasal dari suku Padang tepatnya di Bukit Tinggi, Sumbar. Ibu saya bernama Wijayanti Ria Kusumawati. Saat ini ibu saya bekerja sebagai Notaris di daerah Kota Bekasi, Jabar. Ibu saya berasal dari suku Yogyakarta dan Solo.
Hobby saya adalah bermain  game online, ps2, psp, dan yang pasti bermain bola bersama teman- teman di sekolah. Karena itu saya ingin mengambil ekskul sepak bola. Di samping berolah raga, dapat menguruskan badan. Saya juga rutin berenang setiap minggu pagi.
Saya memiliki seorang adik perempuan yang bernama Keneisha Abigail Carissa Rachman. Sekarang adik saya duduk di kelas 5 SD. Adik saya bersekolah di SDS Adik Irma, Tebet, Jaksel. Saya dan adik saya bagai Tom dan Jerry. Kami sering bertengkar tentang hal-hal yang tidak penting, sehingga membuat ibu saya marah. Menurut saya adik saya cukup nakal sebagai seorang perempuan. Tapi saya tetap  sayang karena dialah adik satu-satunya saya.
Saat ini saya bertempat tinggal di daerah Kalibata, Pancoran, Jaksel. Untuk sampai ke sekolah Labschool, perjalanan yang di tempuh kurang lebih 10 km. Rute perjalanan yang saya lewati adalah dari Kalibata menuju Kemang, kemudian Brawijaya, terus sampai Wijaya, kemudian Petogokan dan akhirnya sampai di Kebayoran Baru.
Jika ingin menghubungi saya, dapat menelpon saya di nomor rumah 021-79194067 atau HP saya 0818725398, sama kan seperti tanggal ulang tahun saya …….. keren kan …….. E-mail saya alif.ghifari@hotmail.com.
Demikianlah cerita tentang diri saya. Sekian salam perkenalan dari saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar