gambar

gambar
mobil impian gw

Minggu, 29 Mei 2011

Robot Super Karya M.alif



 Robot Super
Suatu  hari Profesor Joka membuat sebuah robot keren  yang memiliki kekuatan super yang bernama X-Bot. Awalnya, robot ini adalah dibuat untuk membersihkan lingkungan dari  sampah  dan robot itu namanya bukanlah X-Bot  tetapi robot Lostur. Tetapi suatu hari ada sekelompok   penjahat yang merampok Bank Norta (BN). Bank Norta adalah bank yang  sangat terkenal di   Kota   Blibam.  Ketika robot Lostur sedang membersihkan sampah di jalanan depan bank tersebut, melihat adanya tindakan perampokan, robot  Lostur langsung menghentikan perampokan  tersebut dan berhasil. Akhirnya, sejak peristiwa itu nama Lostur diganti dengan X-Bot (X-Robot maksudnya).
Telah banyak peristiwa kejahatan yang dibantu oleh robot X-Bot. Tetapi yang paling bersejarah adalah saat robot X-Bot membantu menghentikan perang dunia ke-3 (Rusia VS Kanada). Di perang itu robot  a X-Bot ikut pasukan militer Kota Blibam. Aksi  X-Bot sangat luar biasa. Di perang itu  X-Bot menggunakan tembakan supernya untuk menghancurkan musuh-musuh. Peristiwa itu dicatat dalam sejarah dunia.
 Beberapa tahun terlewati setelah peristiwa perang dunia ke-3, akhirnya  banyak robot pembela kebenaran diciptakan oleh ilmuan yang ternama disana, seperti Profesor Ajibil , Profesor Judep, dan lain-lain. Mereka menciptakan banyak robot seperti  X-Bot 2 dan Lembes.
Tapi seorang profesor jahat yang bernama Ribal  membuat robot jahat yang bernama X-Bot Evil. Teknologi dan kekuatan X-Bot Evil  lebih canggih  dari robot X-Bot, X-Bot 2 dan Lembes. Tetapi karena ketiga robot itu  bersatu, maka  berhasil mengalahkan X-Bot Evil.  Sayangnya pada  peristiwa itu, ketiga robot itu ikut  hancur saat X-Bot Evil meledakkan dirinya untuk menghancurkan mereka bertiga .
 Pengorbanan ketiga robot itu tidak bisa dilupakan, karena  jasanya  sangat  besar yaitu menyelamatkan kota Blibam dari pengaruh jahat robot X-Bot Evil.  Sejak peristiwa itu, Gubernur Kota Blibam yang bernama Panjul berjanji akan menambah tingkat keamanan kota dengan membuat organisasi yang bernama Polisi-X. Nama Polisi-X  diberikan untuk mengenang jasa robot X-Bot. Team Polisi-X bekerja dengan baik.  Mereka pun berhasil menangkap Profesor Ribal (orang yang membuat X-Bot Evil). Kota  Blibampun kembali aman dan tenang.

Oleh : M. Alif Ghifari R

THE
END


Tidak ada komentar:

Posting Komentar